Kamis, 26 April 2018

Kursi Puff Dengan Pilihan Model Dan Warna Siap Disewakan

Kursi Puff Dengan Pilihan Model Dan Warna Siap Disewakan


Menyewakan kursi puff dengan berbagai pilihan warna yang dapat anda sesuaikan dengan tema acra anda.Warna kursi puff yang tersedia antara lain : puff putih,puff hitam,puff biru,puff hijau,puff orange,puff merah dan puff kuning.

SARUNG KURSI MURAH BERKUALITAS

sewa kursi puff
Pusat Sewa Kursi Puff Jakarta

sewa kursi puff
KURSI PUFF SINGLE PUTIH


Untuk model kursi puff tersedia puff single,puff double dan puff triple.Kursi puff kami dengan kaki stainless anti karat semakin elegant dan kokoh.

PINTU GERBANG OTOMATIS

Dijamin puff bagus,kokoh dan bersih selalu dirawat dengan baik oleh tim khusus perawatan yang ahli di bidangnya sehingga siap disewakan kapan saja.

MENYEWAKAN MEJA DEALING

Kami menyewakan kursi puff untuk wilayah : sewa kursi puff Jakarta,sewa kursi puff Bogor,sewa kursi puff Depok,sewa kursi puff Tangerang,sewa kursi puff Bekasi,sewa kursi puff Karawang,sewa kursi puff cikampek,sewa kursi puff Purwakarta,sewa kursi puff Subang,sewa kursi puff Bandung,sewa kursi puff Cilegon dan sekitarnya.

*gratis biaya transportasi pemasangan dan bongkaran di lokasi acara.

Jangan ragu,hubungi kami jika anda memerlukan sewa kursi puff di acara istimewa anda dan kami siap menjadi solusinya serta dengan sepenuh hati untuk turut mensukseskan acara anda.

Surya Jaya Party Equipment
Jl. Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-22105.555 / 021-82622.848

E-mail : suryajayabekasi@yahoo.com
     

Pelayanan 24 jam :

  Hp.0878-8332-0.001 (ABDUL MUKTI)
        0877-8057-7.743 ( RAHMADI )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar