Senin, 14 Mei 2018

Backdrop Dan Panggung Berkualitas Untuk Suksesnya Acara Anda

Backdrop Dan Panggung Berkualitas Untuk Suksesnya Acara Anda


Kami menyewakan backdrop dan juga panggung dengan luas backdrop dan panggung bisa disewa sesuai kebutuhan.Kami juga menjamin kualitas backdrop dan panggung serta pelayanan terbaik.


sewa backdrop
Pusat Sewa Backdrop Dan Panggung Di Jabodetabek

sewa backdrop
BACKDROP DAN PANGGUNG

Backdrop dan panggung kami terdiri atas panel backdrop dan panel panggung sehingga dapat dengan mudah dan praktis dirakit sesuai kebutuhan.
Untuk ukuran panel backdrop tersedia yaitu panel backdrop ukuran 1x2m dan 1x0,5m dan untuk panel panggung tersedia ukuran 1x2m dan 1x1m dengan beragam pilihan ukuran ketinggian panggung.


Kami menyewakan backdrop juga bisa dilengkapi dengan lighting backdrop yang menjadikan nilai keindahan pada backdrop.Selain dapat memesan panel backdrop dan jasa pemasangan banner ataupun printing backdrop bisa juga printing backdrop memesan dari kami.


Kami melayani sewa backdrop untuk wilayah : sewa backdrop Jakarta,sewa backdrop Bogor,sewa backdrop Depok,sewa backdrop Tangerang,sewa backdrop Bekasi,sewa backdrop Cikarang,sewa backdrop Karawang,sewa backdrop Cikampek,sewa backdrop Purwakarta,sewa backdrop Subang,sewa backdrop Bandung,sewa backdrop Cilegon dan sekitarnya.

Hubungi kami untuk sewa backdrop maupun panggung dan perlengkapan lainnya dengan kualitas produk dan pelayanan terbaik.

Surya Jaya Party Equipment

Jl. Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-2210555.5 / 021-8262284.8

E-mail : suryajayabekasi@yahoo.com
     

Pelayanan 24 jam :

  Hp.0878-8332-000.1 (ABDUL MUKTI)
       0877-8057-774.3 ( RAHMADI )






Tidak ada komentar:

Posting Komentar